Most Popular

Thursday, March 20

Salahkah aku[PUisi]

POEM 01

Salahkah Aku ?

Apakah kau pernah merasakannya?

Perasaanku seakrang ini

Karena aku ingin kau tahu

Apa yang ku rasakan diriku?

Aku ingin bertanya padamu apa salahku?

Apakah aku kurang memperhatikanmu?

Apakah aku kurang menghargaimu?

Ataukah aku mengkhianati mu

Cinta…

Apa aku salah

Jelas sekali membuat diriku resah

Bila aku salah?

Jawablah Cinta

Jangan Diam……….

Aku ingin kau menjawabnya

Karena ku butuh jawaban

Bukan Sifatmu yang sinis dan dingin itu?

Ketahuilah,,karena sifatmu

Aku begini

Dan aku

Patah Hati

No comments:

About Armando

My photo
Hello there..., nice to meet you all (if you come to this site). Well, let me introduce myself.My name is TH oww do u believe that? he..he is just initial. i dont want give my true name to strange people (that's my mom said to me). well i dont have much to tell about me to you. because my life is bored