Most Popular

Thursday, March 27

Journal:ACOGATO

ACOGATO

A

COGATO , Merupakan sebuah perkumpulan sekelompok remaja yang menyukai Anime[Kartun jepang], Manga[komik jepang]. Game, Tokusatsu[ Ex:satria baja hitam] . Organisasi ini berdiri pada tanggal 15 Maret 2008.

Saat pembentukan organisasi ini banyak nama yang akan diusulkan. Mula-mulanya Sakumaru karena namanya mewakili nama salah satu dari pendiri kelompok ini kelihatannya itu tidak adil, maka bermunculanlah ide-ide lain seperti: Acgt, Arimaru, dan lain-lain [saya tidak ingat] dan pada akhirnya Salah satu dari Pendirinya yang mengusulkan nama ACOGATO. Karena namanya begitu keren dan mewakili dengan maksud Kelompok . Akhirnya pada rapat Pembentukan nama sudah mencapai hasil dengan melalui Pemikiran yang begitu lama dari 12.30WIB-14.00 . Bukan waktu yang sebentar sih.

PENJELASAN DARI NAMA ACOGATO

A=ANIME
C=COMIC/MANGA

GA=GAME

TO=TOUkUSATSU

Dan perkumpulan ini telah berjalan Selama 1 minggu.

Para pendiri ACOGATO= Agi Sakuma, Ari Pratama Putra, Armando Pratama Putra, M. Fadhly, Nickyta Harlexi, Ocky, Wenny Dizzy.

No comments:

About Armando

My photo
Hello there..., nice to meet you all (if you come to this site). Well, let me introduce myself.My name is TH oww do u believe that? he..he is just initial. i dont want give my true name to strange people (that's my mom said to me). well i dont have much to tell about me to you. because my life is bored