Most Popular

Saturday, May 17

My Friend Passed Away

Innalillahi wa innalillahi raji'un temanku yang bernama PUTRI AYU TITISAN telah meninggalkan dunia ini pada hari Rabu kemarin pada tanggal 14 Mei 2008. Padahal dia adalah seorang atlit senam. Wah, padahal aku belum sempat bertanya bagaimana keadaanya dan belum pernah menjenguknya di Rumah Sakit dikala dia Sakit. Itu aku tidak tahu bagaimana keadaan dia yang sebenarnya. Tak ada seorangpun yang mengabariku dikala dia sakit. Padahal aku ingin bertemu dengan teman kecilku itu (walau dia sudah seumuran denganku). Sekarang dia pergi meninggalkan diriku. Rasanya ada sedkit sesal bukan aku sangat menyesal karena aku belum sempat melihat dan berbicara dengannya.

GOODBYE MY FRIEND
GOODBYE ..............!!

Inilah kata-kata yang bisa kukatan untuk terakhir kali kepadanya.

No comments:

About Armando

My photo
Hello there..., nice to meet you all (if you come to this site). Well, let me introduce myself.My name is TH oww do u believe that? he..he is just initial. i dont want give my true name to strange people (that's my mom said to me). well i dont have much to tell about me to you. because my life is bored