Most Popular

Saturday, May 24

Spring was come into my heart

Sepertinya musim semi telah datang padaku. Hehe.....kau tahu kenapa? karena baru kali ini cintaku diterima oleh seorang wanita. Kau mau tahu siapa? dia adalah adik kelasku yang bernama WATI. Wah..aku kira aku tak kan bisa mendapatkan cintanya. Tapi perkiraan ku meleset. Ternyata Dewa Cinta berpihak kepadaku. Hehe... aku sudah lama menyukai dirinya. Dirinya yang tidak berlebihan, apa adanya itu membuat hatiku luluh. Rasanya dia tak seperti Wanita-wanita lainnya. Ada semacam aura yang berbeda yang terpancar. Yang membuatku suka.
Hari ini aku sudah memulai berpacaran dengannya. Aku tak tahu apa yang harus ku lakukan? karena , ini kali pertamanya aku pacaran. Rasanya aku harus belajar banyak.

Terima kasih Allah. karena telah memberikan ku Musim Semi yang indah ini. ku kira ku takkan bisa merasakannya.

Tanggal aku mulai berpacaran: 23 MEI 2008
Pukul : 10:15:24 WIB

No comments:

About Armando

My photo
Hello there..., nice to meet you all (if you come to this site). Well, let me introduce myself.My name is TH oww do u believe that? he..he is just initial. i dont want give my true name to strange people (that's my mom said to me). well i dont have much to tell about me to you. because my life is bored