Most Popular

Friday, April 11

Perubahan Status Disebabkan Pula Oleh Harga Kebutuhan Pokok


Dari tahun ke tahun kebutuhan pokok di Indonesia tidak pernah mengalami penurunan harga. Kalau adapun paling tidak seberapa. Kebutuhan pokok seperti Minyak goreng, tempe, beras dan kebutuhan pokok lainnya.

Terlihat dengan kontras sekali perubahan status social pada masyarakat sekarang. Yang dahulunya orang sederhana menjadi orang tak mampu, orang yang miskin tambah menjadi tak mampu, yang kaya menjadi sedikit kaya. Dan makanan seperti tempe bukanlah hal yang biasa dan makanan pokok lagi karena sudah berubah statusnya tempe menjadi makanan orang kaya.

“Lalu apa yang terjadi kalau ini berlanjut terus?”. Ya, kita bisa jawab sendiri. Negara Indonesia tidak mempunyai makanan pokok yang bisa dimakan lagi mungkin di masa depan Indonesia akan memakan batu saja sebagai makanan pokoknya. Dan satu hal lagi untuk masa depan Indonesia jika masalah seperti ini belum ditangani menjadi Negara yang sangat miskin di Dunia yang mempunyai banyak hutang dan mempunyai masalah dalam negeri yang banyak pula.

Ini suatu bukti pula bahwa orang miskin susah menjadi kaya. Dan menjadikan rakyat impian rakyat miskin Sirna sudah dan memberikan rasa putus asa yang besar

No comments:

About Armando

My photo
Hello there..., nice to meet you all (if you come to this site). Well, let me introduce myself.My name is TH oww do u believe that? he..he is just initial. i dont want give my true name to strange people (that's my mom said to me). well i dont have much to tell about me to you. because my life is bored